Friday, February 17, 2017

Boot (Cleats Sepak bola sepak bola) Sejarah

Boot Sepak Bola: Tercatat Terawal - raja Henry VIII dalam 1526

Raja Henry VIII boot telah disenaraikan sepak bola dalam pakaian yang besar dari 1526, sebuah daftar belanja hari. Mereka telah dibuat oleh pribadi-nya yang kurus Kornelius Johnson pada 1525, dengan biaya 4 dinar, setara dengan £100 uang dewasa ini. Sedikit yang diketahui tentang mereka, seperti tidak ada contoh bertahan, tetapi royal sepak bola boot telah dikenal yang terbuat dari kulit yang kuat, pontoh dan tinggi lebih berat dibandingkan dengan shoe normal dari hari.


Boot sepak bola - Pada tahun 1800-an

Maju 300 tahun melihat dan berkembang sepak bola sedang marak di Britain, tetapi masih sebagai sama, tentulah informal dan tim dengan mewakili pabrik lokal dan desa di sebuah bangsa industri yang sedang tumbuh. Pemain yang akan mengenakan kulit, bekerja keras boot, yang Airnya kotor sekali panjang dan baja ibu jari-terbatas karena sepak bola pertama boot. Sepak bola ini juga akan memiliki manik atau tacks logam ke tempaan mereka untuk meningkatkan pegangan tanah dan stabilitas.

Sebagai hukum menjadi diintegrasikan ke dalam permainan pada akhir tahun 1800-an, jadi melihat shift pertama sepak bola dalam menjalankan booting ke sebuah tipe selip (atau soccus) style sepatu, dengan pemain tim yang sama mulai mengenakan boot yang sama untuk pertama kalinya. Undang-undang juga diizinkan untuk manik, yang harus bersudut lengkung. Kulit ini manik, juga dikenal sebagai cleats, menjadi ke dalam sepak bola awal boot, yang untuk pertama kalinya dipindahkan dari sebelumnya lebih menyukai bekerja boot. Sepak bola ini akan menjalankan booting menimbang 500g dan dibuat tebal, kulit keras akan naik ankle untuk meningkatkan perlindungan. Boot sepak bola akan berlipat ganda pada berat ketika basah dan mempunyai enam manik dalam satu-satunya. Boot sepak bola telah tiba...

Boot sepak bola - tahun 1900-an untuk tahun 1940-an

gaya boot Sepak Bola tetap relatif tetap di sepanjang tahun 1900-an hingga akhir perang dunia kedua. Peristiwa-peristiwa yang paling penting di dalam dunia boot sepak bola bagian pertama dari abad kedua puluh telah pembentukan beberapa produsen boot sepak bola yang masih membuat boot sepak bola saat ini, termasuk Gola (1905), Valsport (1920) dan pembuat boot sepak bola Denmark Hummel (1923).

Atas di Jerman, saudara Dassler Adolf dan Rudolf membentuk Gebrüder Dassler Schuhfabrik (Saudara Dassler Pabrik Sepatu) di Herzogenaurach pada tahun 1924 dan mulai memproduksi boot sepak bola di tahun 1925 yang telah 6 atau 7 dapat diganti, dipakukan manik, yang dapat diubah sesuai dengan kondisi cuaca dari bermain.

Boot sepak bola - tahun 1940-an untuk tahun 1960-an

gaya boot Sepak Bola berubah secara signifikan setelah akhir perang dunia kedua, sebagai perjalanan udara menjadi lebih murah dan lebih berfluoresen internasional yang dimainkan. Ini menyaksikan lebih ringan, lebih fleksibel boot sepak bola yang dipakai oleh orang Amerika Selatan yang menikam ke panggung dunia, dan keahlian bola mereka dan kemampuan teknis takjub semua orang-orang yang menyaksikan mereka. Produksi boot sepak bola beralih pada menghasilkan lebih ringan boot sepak bola dengan fokus pada menendang dan mengontrol bola bukan hanya menghasilkan selembar sepatu pelindung.

1948 melihat pembentukan perusahaan menguat oleh Adolf (Adi) Dassler setelah jatuh keluar dengan saudaranya yang membentuk landasan dari pembuat boot sepak bola persaingan untuk tahun-tahun sebelumnya hingga hari ini. Rudolf saudara mengasaskan awal Puma pada tahun 1948, perusahaan dengan cepat menghasilkan Puma Atom boot sepak bola. Led ini untuk baut yang dapat dipertukarkan dalam manik terbuat dari plastik dan karet untuk pertama kalinya, dikatakan meraung oleh Puma pada awal tahun 1950 tetapi kehormatan juga didakwa oleh menguat (Bacalah cerita pada Footy-Boots). Boot sepak bola dari saat itu masih tetap atas ankle, tetapi sekarang yang dibuat dari campuran bahan sintetis dan kulit, memproduksi dan bahkan lebih ringan untuk para pemain dari sepatu hari untuk menampilkan keterampilan mereka dengan.

Boot sepak bola - 1960-an

perkembangan teknologi dari tahun 60-an membeli sebuah langkah penting-perubahan desain yang melihat desain memangkas lebih rendah diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam sejarah sepak bola. Perubahan ini pemain yang diizinkan untuk bergerak lebih cepat dan melihat orang-orang seperti Pele mengenakan Puma sepak bola di tahun 1962 final Piala Dunia. Menguat, walaupun, dengan cepat muncul sebagai pemimpin pasar, sebuah posisi yang sampai sekarang klaim. Dalam final Piala Dunia dari tahun 1966, 75% yang menakjubkan pemain memakai menguat boot sepak bola.

1960-an juga melihat beberapa pengambil boot sepak bola lain bergabung dengan pasar dengan merek mereka sendiri dan penataan termasuk Serban (1960), Joma (1965) dan Asics (1964).

Boot sepak bola - tahun 1970-an,

dalam tujuh puluhan bermula dengan klub final Piala Dunia 1970 yang melihat sebuah aliyu tim Brazil angkat tropi dengan Pele lagi pada topi, waktu ini mengenakan Puma Raja boot sepak bola. Dekad itu sendiri akan dikenang sebagai cara yang boot sepak bola sponsor mengambil mati, di mana pelaku pasar yang dibayar untuk mengenakan hanya satu merek. Dalam hal desain dan style, kemajuan teknologi yang dihasilkan lebih ringan boot, dan berbagai warna, termasuk untuk pertama kalinya, semua-boot sepak bola putih.

Pada tahun 1979, menguat menghasilkan nilai jual terbaik di dunia boot Copa Mundial sepak bola, dibangun dengan kulit kangguru dan dibangun untuk kecepatan dan serbaguna. Walaupun menguat tetap dominan, beberapa pengambil boot sepak bola lain bergabung dalam kekacauan termasuk pembuat boot Diadora sepak bola Italia (1977).

Boot sepak bola - tahun 1980-an

pengembangan terbesar dari masa baru-baru ini dalam rancangan dan teknologi boot telah dikembangkan sepak bola dalam eighties oleh mantan player Craig Johnston, yang menciptakan pemangsa, yang boot sepak bola akhirnya dirilis oleh menguat di tahun 1990-an. Johnston dirancang pemangsa untuk memberikan traksi yang lebih besar antara sepak bola boot dan bola, dan boot sepak bola dan tanah. Desain yang diizinkan untuk wilayah permukaan yang lebih besar untuk datang ke kontak dengan bola ketika terpukul oleh boot sepak bola, dengan serangkaian kuasa dan menyimpang dalam area yang menakjubkan zona memungkinkan pemain yang akan membuat kuasa yang lebih kuat dan menyimpang saat menekan "bintik-bintik manis". Dalam eighties juga melihat boot sepak bola untuk pertama kalinya yang dibuat oleh perusahaan Inggris Umbro (1985), Italia dan Spanyol yang Kelme Lotto (1982).

Boot sepak bola - tahun 1990-an

1994 melihat menguat lepaskan Craig Johnston dirancang Predator dengan desain revolusioner, teknologi dan penataan yang menjadikannya instant dan keberhasilan yang tahan lama. Pemangsa oleh fitur sekarang polimer litium teknologi extrusion dan bahan-bahan yang memungkinkan untuk lebih fleksibel satunya serta manik konvensional digantikan oleh sebuah desain minus meliputi satu-satunya, memberikan dasar yang lebih stabil untuk pemutar tersebut. Pada tahun 1995 Menguat dirilis outsole minus teknologi traxion mereka yang berbentuk beralur pisaunya. Puma menghantam balik pada tahun 1996 dengan bebas buih midsole boot sepak bola, dikenal sebagai Puma Teknologi Sel, yang menguat menjawab lagi, saat ini dengan wedge dibentuk manik di tahun yang sama. Dalam nineties melihat produsen boot sepak bola baru Mizuno melepaskan Mizuno ombak di tahun 1997 mereka. Sepak bola baru lainnya boot datang dari Reebok (1992) dan Uhlsport (1993) dengan perusahaan lain juga bergabung dengan, yang semakin meningkat dan tempat pasar kompetitif yang menguntungkan. Sebagian besar secara nineties melihat entri Nike, produsen olahraga terbesar di dunia, segera memberikan dampak dengan Nike Mercurial boot sepak bola (1998), beratnya dalam di 200g.

Boot sepak bola - 2000+

Sebagai teknologi advanced lebih-lebih lagi, aplikasi dari penelitian baru dan perkembangan yang dilihat dalam tahun ke dalam milenium baru hingga ke hari ini dan ini membawa ke penguatan pasar posisi mengenai tiga pembuat boot sepak bola besar dan penjual, Puma, Nike dan menguat (penggabungan Reebok sejak 2006). Untungnya, ada masih tetap kamar tempat pasar untuk produsen yang lebih kecil yang tidak mempunyai uang besar endosemen kontrak-kontrak yang ada, seperti Mizuno, Diadora, Lotto, Hummel dan Nomis.

Perkembangan terbaru sejak 2000 telah melihat Nomis teknologi kontrol basah memproduksi sebuah boot lengket (2002), Craig Johnston Babi Boot (2003), teknologi hiu oleh Kelme (2006) dan desain yang luar biasa dari Lotto Zhero Gravitasi laceless boot sepak bola (2006) Semua yang menopang keberhasilan yang lebih kecil ini dapat mencapai oleh para pembuat memproduksi khusus dan kecanggihan teknologi boot sepak bola yang memberikan diferensiasi berbeza dari produk-produk yang dihasilkan massal dari tiga besar. Teknologi Laser juga telah membantu untuk menghasilkan pertama di dunia dengan sepak bola kustomisasi sepenuhnya sebelum Tuas 2, yang mungkin yang paling menggairahkan dan inovatif perkembangan baru-baru ini.

Sepak bola favorit saat ini termasuk menguat' F50, Tunit dan Predator; Nike yang Mercurial Gumpalan III, Total Zoom Udara tahun 90-an dan Tiempo Ronaldinho, Reebok Pro kemarahan dan Umbro X boot.

Boot sepak bola - Masa Depan

sebagai berlangsugn perdebatan dengan menganggap kurangnya perlindungan yang diberikan oleh sepak bola modern boot, dan dipendekkan dalam hal luka pemain, ada sedikit untuk menyatakan bahwa produsen besar akan menyerahkan pencarian mereka untuk boot sepak bola teringan untuk lebih satu pelindung. Proliferasi uang besar terakhir, yaitu sponsorship Nike Ronaldinho, menguat dengan Daud Beckham dan Reebok dengan Thierry Henry, telah menjadi faktor yang sangat besar yang drive keberhasilan dan penjualan pertandingan sepak bola pembuat boot, tetapi adalah dilihat sebagai dengan biaya cedera dan stagnasi dalam penelitian dan pengembangan boot sepak bola. Semua kita dapat memprediksi untuk masa depan adalah integrasi dengan teknologi sensor, lebih ringan dan lebih kuat boot sepak bola dan lebih diapun terbawa desain dan gaya-gaya.

Boot sepak bola yang pernah bepergian jauh sejak raja Henry strutted ke ladang-ladang England di 1500an: boot sepak bola telah dari pakaian pelindung sehari-hari ke tepi pemotong sangat dirancang dan produk teknologi yang merupakan bagian penting dari peralatan pemain. Apa warna, desain, style atau pemain - kita menyukai permainan Bola Kaki kasih boot!

No comments:

Post a Comment